banner 728x250

Warga Minta Jalan Desa Kuala Segera Diperbaiki

Foto: Ramses Sondakh
DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

Ramses: Instansi Teknis Agar Dapat Melakukan Pengawasan Secara Optimal

Boroko – Masyarakat Desa Kuala Kecamatan Kaidipang meminta kepada Pemerintah Daerah Bolaang Mongondow Utara, agar tahun 2017 ini jalan yang berada di Desa tersebut dapat segera diperbaiki. Hal ini sebagaimana dikatakan oleh salah satu warga Desa Kuala, Anto.

“Kami berharap Pemerintah Daerah untuk dapat memperhatikan jalan yang berada di Desa kami. Pasalnya, saat ini jalan yang selalu dilintasi oleh masyarakat sangat tersebut sudah sangat memperhatikan,” singkatnya.

Sementara Kepala Dinas Pekerjaan Umum Dan Tataruang  (DPUTR) melalui Kepala Seksi Bina Marga Dikson Patra, ST mengatakan, “bahwa kami sudah melakukan pengukuran untuk perbaikan jalan Desa Kuala. Saat ini pekerjaan tersebut sudah dilelang dan tingal menunggu pemenangnya saja”.

Terpisah Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Bolaang Mongondow Utara Ramses Sondakh saat diminta tangapannya mengatakan, “saya berharap pekerjaan jalan Desa Kuala dapat dikerjakan sesuai dengan yang diharapkan. Melihat pengalaman tahun-tahun kemarin banyak pekerjaan yang tidak sesuai dengan spek. Maka saya meminta kepada instansi teknis agar dapat melakukan pengawasan secara optimal, karena banyak pekerjaan yang baru dikerjakan tidak lama kemudian sudah mulai rusak”. (Har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.