oleh

ZTE Perkenalkan Teknologi Terbaru Dengan Kamera Di Bawah Layar

Trendingpublik.com, TEKNO — Produsen smartphone ZTE kembali bersiap memamerkan teknologi generasi keduanya di MWC Shanghai 2021.

Pengumumannya akan berlangsung antara tanggal 23-25 Februari 2021. Rumornya, ZTE Axon 30 Pro bisa menjadi perangkat kedua yang memamerkan pengembangan kamera di bawah layar tersebut.

Kabar itu diumumkan melalui posting-an di Weibo oleh President of Mobile Devices ZTE, Ni Fei. Unggahan juga menyebutkan pabrikan akan menghadirkan teknologi cahaya terstruktur 3D bawah layar pertama di dunia.

Masih harus dilihat bagaimana penerapan ini akan digunakan, tapi ada implikasi yang dapat membantu pemindaian wajah yang lebih akurat. Unggahan juga mengklaim posisi nomor satu ZTE dalam hal paten di China.

GSM Arena mengutarakan, Axon 30 Pro diharapkan menjadi andalan ZTE di tahun 2021 dengan sensor 200MP S5KGND Samsung yang belum diumumkan. Namun pertanyaan besarnya adalah apakah ZTE berhasil meningkatkan kualitas gambar dari kamera di bawah layarnya setelah keluaran sub-par dari Axon 20 5G.

Menurut bocoran, Axon 30 Pro dibekali Snapdragon 888. Publik seluler dipastikan akan terus mendapatkan detail selengkapnya tentang peluncuran ZTE terbaru pekan depan.

News Feed