oleh

Pimipinan dan Anggota DPRD Bolmut bantu Korban Banjir di Kota Gorontalo

-DPRD-168 views

Trendingpublik.com, Bolmut – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Senin, 22 Juni 2020 berkunjung ke Kota Gorontalo dalam rangka menyerahkan bantuan bagi korban banjir beberapa pekan lalu.

Kunjungan DPRD Bolmut tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Bolmut Frangky Chendra, Wakil Ketua DPRD Saiful Ambarak, dan Salim Bin Abdullah, Anggota DPRD serta Sekretaris Dewan (Sekwan) Musliman Datukramat.

Salah satu anggota DPRD Bolmut Suriansyah Korompot, menyampaikan, maksud dan tujuan DPRD Bolmut adalah bagian dari rasa kepedulian bagi saudara kita yang terdampak banjir bandang di Provinsi Gorontalo.

“Kami turun langsung karena merasa sangat peduli dengan saudara kita yang terkena banjir bandang di kota Gorontalo,” ungkap Suriansyah.

 Bantuan yang DPRD Bolmut berikan diantaranya satu ton beras dan 100 kardus mie instan, semoga ini bisa meringankan beban bagi warga terdampak banjir..

“Kami juga akan berkunjung di setiap lokasi terdampak banjir untuk memberikan support serta dukungan moril, semangat untuk tetap kuat dalam menghadapi cobaan ini,” tambahnya. ( Randi )

News Feed