banner 728x250

Mulyadi Resmi Nahkodai DPD Nasdem Bolmut

Foto: Penyerahan SK Kepada Mulyadi Pamili, SH
DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

Boroko – Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) yang di pimpin oleh Surya Paloh, secara resmi menunjuk dan mengangkat Drs. Mulyadi Pamili, SH sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

Dengan dasar Surat Keputusan No.298-SK/DPP-Nasdem/V/2017 pertanggal 29 Mei 2017 yang ditanda tangani oleh Ketua Umum Dan Sekjend bertempat di Kantor Dewan Pimpian Wilayah Partai Nasdem Sulawesi Utara (Sulut).

Hal ini disampaikan oleh Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Nasdem Bolmut, Drs. Mulyadi saat dimintai penjelasannya via telfon mengatakan, surat keputusan ini keluarkan oleh DPP Partai Nasdem dan diberikan oleh Ketua DPW Sulawesi Utara Elman Saragih.

Mulyadi Pamili juga menambahkan, untuk kepengurusan ini berlaku sejak dikelurkannya SK baru serta membatalkan SK yang sebelumnya. Dia juga mengatakan, bahwa ini merupakan amanah partai yang harus di emban sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Bolmut.

Lanjut Pamili, Partai Nasdem mempunyai misi untuk Pilkada 2018 dan 2019 Pemilu Legislatif dan Pemilihan Presiden. Untuk saat ini sikap DPD Partai Nasdem Bolmut tetap membuka diri terhadap partai lain pada pesta demokrasi di 2018 nanti. “Jelas Mulyadi Pamili yang juga sebagai anggota DPRD Bolmut.

(Har)