banner 728x250

Mahmud Tegila Apresiasi Pemkab Bolmut Berlakukan Kembali Pos Kamling

DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

Boroko – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Awal Maret nanti akan memberlakukan kembali Pos Kamling diseluruh Desa. Hal ini disampaikan Bupati Bolmut Drs. Depri Pontoh saat bertemu dengan sejumlah wartawan Senin (20/2/2017) kemarin. “Tepat tanggal 1 Maret nanti, Pos Kamling diseluruh Desa Di Kabupaten Bolmut akan diberlakukan “Ujarnya.

Dia menjelaskan pengaktifan pos Kamling di seluruh Desa ini bertujuan agar masyarakat yang ada di Kabupaten Bolmut akan merasa aman dan nyaman, karena melihat maraknya Kasus pencurian akhir – akhir ini. “Adanya kasus pencurian yang terjadi saat ini membuat masyarakat was – was, Sehingga itu para aparat Desa wajib kembali memberlakukan Pos Kamling dimasing – masing Desa,”Jelasnya. Dia mengungkapkan bahwa memang saat ini situasi Bolmut dalam keadaan kondusif,namun situasi kondusif saat ini bisa saja dimamfaatkan oleh orang lain untuk berbuat jahat.

Terpisah Anggota Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Dewan Kabupaten Bolmut, Mahmud Tegila saat dimintai tanggapannya mendukung penuh program Pemkab Bolmut untuk memberlakukannya Pos Kamling di Kabupaten Bolmut, Dengan Harapan agar bisa menciptakan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat. Dia juga berharap Pemkab Bolmut agar lebih intens melakukan koordinasi dengan pihak berwajib baik itu polisi maupun TNI, sehingga kasus – kasus pencurian baik itu kendaraan atau lainnya bisa dilakukan pencegahan nantinya.(Har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.