banner 728x250
Daerah  

KPMIBU Gelar Kongres Kelima di Tahun 2017

Foto: Redaksi
DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

Kotamobagu – Sabtu, 4 Maret 2017, Kerukunan Pelajar Mahasiswa Indonesia Bolaang Mongondow Utara (KPMIBU) menggelar kongres yang ke-V bertempat di Aula Kampus STIE Widya Dharma Kotamobagu. KPMIBU adalah organisasi paguyuban tempat berkumpulnya Pelajar dan Mahasiswa Bolaang Mongondow Utara untuk bersilaturahim, berkreasi, inovasi serta menjadi tempat mengasah kepemimpinan kader, baik secara individual maupun organisasi.

Dengan berakhirnya masa kepengurusan lama maka secara langsung kongres kali dimaksudkan untuk memilih pengurus KPMIBU yang baru disamping agenda lainnya yang dilaksanakan dalam kongres ini.

Yambat Pontoh, SE saat diwawancarai mengatakan bahwa “benar kongres ini dilaksanakan untuk memilih pengurus yang baru setelah berakhirnya masa kepengurusan yang lama”. Dia juga manambahkan, “siapapun yang terpilih sebagai Ketua Umum PB KPMIBU pada konggres kali ini agar dapat melaksanakan semua program kerja dengan baik,” ucap mantan ketua KPMIBU cabang Kotamobagu. Dia juga berharap agar KPMIBU dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah (Pemda) untuk dapat memberikan masukan dan kritikan guna kemajuan pembangunan di Bolmut.

Dia juga berpesan, agar kepengurusan yang baru nanti supaya lebih memperhatikan serta memperjuangkan aspirasi dari seluruh Cabang KPMIBU yang ada, terutama KPMIBU Cabang Kotamobagu yang sampai saat ini belum memiliki asrama mahasiswa, sementara banyak putra putri daerah yang sedang mengenyam pendidikan disini, “banyak yang sekolah maupun kuliah disini, tapi kekurangannya KPMIBU Cabang Kotamobagu belum memiliki asrama, semoga pengurus yang terpilih nanti dapat memperhatikan hal itu”, pesan Yambat.

(Har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.