oleh

Ketua Bapemperda : Pembahasan Sembilan Prolegda Akan Dipacu

-DPRD-122 views

Trendingpublik.com, Bolmut – DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) akan memacu pembahasan sembilan program legislasi daerah (Prolegda).Hal itu disampaikan  Ketua Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Bolmut Sauda Lakoro.

Pembahasan sembilan Prolegda itu akan segera dilakukan dalam waktu dekat.”Draff semua sudah siap, tinggal tunggu penetapan jadwal rapat dari Banmus,” ujar Sauda saat dihubungi awak media ini via seluler,Jumat (5/6/2020).

Lakoro mengatakan,saat ini pihaknya masi menunggu hasil rapat Badan Musyawarah (Banmus) untuk menindak lanjuti Sembilan Prolegda yang sudah disepakati dalam rapat paripurna DPRD.

Dalam mengenjot Prolegda  ini kata dia,pihaknya tidak akan terburu-buru.”Jadi,mana Prolegda yang skala prioritas itu yang diutamakan,” kata Lakoro.

Politisi Partai Hati nurani rakyat (Hanura) ini menjelaskan,sebelum ada kasus Covid-19,pihaknya sudah meminta kepada Bagian Hukum agar Prolegda yang sudah diparipurnakan dapat ditindak lanjuti.”Tapi karena terkendala dengan kasus Covid-19 akhirnya agenda pembahasan masih tertunda.Kendati demikian, kami sudah sepakat dalam waktu dekat pembahasan Sembilan Prolegda itu akan dipacu. Intinya,kami optimis agenda ini bisa dilaksanakan,”jelas Lakoro.( Randi )

News Feed