banner 728x250

DPRD Pastikan Pekan Ini Bahas APBDP 2017

Foto: Abdul Eba Nani
DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

trendingpublik.com – DPRD Kabupaten Bolaang Mongindow Utara (Bolmut) memastikan dalam waktu dekat ini akan segera membahas Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) tahun 2017.

Hali ini disampaikan oleh Ketua Badan Legislatif (Baleg) DPRD Bolaang Mongindow Utara Abdul Eba Nani saat bertemu dengan sejumlah wartawan.

Hasil Banmus dijadwalkan KUA-PPAS Perubahan APBD 2017 dan KUA-PPAS APBD 2018, akan di Paripunakan bersamaan pada jumat, (29/9) pekan ini,” ujarnya.

Dia menjelaskan, paripurna ini merupakan tindak lanjut dari surat pengantar Bupati dan draft KUA-PPAS yang dikirim oleh pihak eksekutif.

“Rapat Banmus yang telah kami laksanakan dalam menentukan jadwal paripurna pembahasan APBD-P 2017 ini merupakan tindak lanjut dari surat bupati dan draft KUA-PPAS yang telah dikirimkan oleh pihak eksekutif pada jumat (22/9) lalu,” jelasnya.

Politisi Partai Amanat Nasional ini pun menambahkan, bahwa setelah di Paripurnakan pihak DPRD akan segera melanjutkan pembahasan bersama dengan Tim TAPD.

(Har)