banner 728x250

Karel Harap Panitia Pilsang Bersikap Netral

Foto : Ilustrasi
DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

Boroko – Menjelang pelaksanaan Pemilihan Sangadi (Pilsang) yang akan digelar pada pekan depan di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), maka DPRD dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmut berharap kepada para kandidat Sangadi yang akan berkompetisi pada pilsang nanti agar dapat bersaing secara sehat dan tetap mengutamakan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Pada pekan depan setidaknya ada 6 desa yang akan menggelar Pilsang, sehingga itu DPRD Bolmut terus berharap agar kiranya para bakal calon sangadi yang akan berkompetisi agar tetap menjaga dan menahan diri dari berbagai usaha untuk dapat memecah belah persatuan yang ada dimasing – masing wilayah, “ucap Ketua DPRD Bolmut Karel Bangko, SH.

Senada dengan itu Wakil Bupati Bolmut, Suriansyah Korompot, SH mengatakan dirinya mengingatkan kepada para bakal calon Sangadi dan seluruh penyelenggara Pilsang ini untuk tetap menjaga netralitas yang tidak memihak kepada salah satu bakal calon Sangadi.

“Peran panitia pelaksana Pilsang ini sangat vital, sehingga itu para penyelenggara diminta untuk selalu bersikap profesional dan netral,”Ujar Wakil Bupati Bolmut.

(Har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.