banner 728x250

17 Paket Kegiatan DPU Bolmut Menunggu Pemenang Tender

DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

Boroko – Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kabupaten Bolmong Utara (Bolmut) yang telah melelang 17 paket proyek senilai Rp. 83 Miliar, saat ini tinggal menunggu hasil tender. Hal itu seperti diutarakan oleh Kepala Dinas Ir. Saeroji M.Si. Menurut dia, 17 paket proyek sudah tertayang di website LPSE Bolmut dan tinggal menunggu pemenangnya, kami hanya akan menyediakan dokumen administrasi berupa kontrak perjanjian kerjasama dengan pihak ketiga dan dipastikan minggu ketiga Bulan Maret 2017, 17 paket tersebut sudah jalan dengan total anggaran sebesar Rp. 83 Miliar,”Ujarnya.

Mantan Kadis Pertanian itu menambahkan, saat ini 17 paket tersebut dalam tahapan evaluasi tim pokja ULP.”Saat ini ada sembilan paket usulan DPU yang masih dalam proses penayangan,”jelasnya.

Terpisah, anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolmut Ramses Sondakh berharap, bisa secepatnya proyek – proyek yang sudah di tayangkan menentukan pemenang tender agar dapat segera dikerjakan. ” Jangan sampai akan terjadi seperti tahun – tahun kemarin, dimana pihak ketiga diburu dengan waktu dan saya juga berharap bagi para pemenang tender dapat mengerjakan pekerjaan sesuai apa yang tertera pada dokumen kontrak, “tambahnya.(Har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.