banner 728x250

Wakil Bupati Bolmut Tinjau Langsung Lokasi Banjir

Wakil Bupati Bolmut Drs. H. Amin Lasena Saat Meninjau Lokasi Terdampak Banjir
DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

trendingpublik.com Bintauna – Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs. H. Amin Lasena, MAP lihat langsung terkait bencana banjir yang menimpah sebagian rumah penduduk yang berada di Desa Padang, Padang Barat, Binuni, Binuanga Kecamatan Bintauna dan Desa Binjeita, Biontong I Kecamatan Bolangitang Timur, Rabu (9/1/2019) kemarin.

Peninjauan lokasi musibah Banjir yang didampingi oleh Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Bolmut Musliman Datukramat berlangsung di dua titik diantaranya Kecamatan Bintauna dan Kecamatan Bolangitang Timur.

“Kondisinya sudah kami lihat langsung dilapangan, tidak ada kerugian materi untuk sementara. Hanya saja rumah penduduk tergenang air,” ungkap Datukramat.

Wakil Bupati Bolmut Drs. H. Amin Lasena, MAP menyampaikan kepada masyarakat agar terus waspada, karena curah hujan masih tinggi.

“Masyarakat harus waspada, curah hujan sepekan kedepan masih cukup tinggi diwilayah Bolmut. Terlebih masyarakat yang tempat tinggal berdekatan dengan daerah aliran sungai,” ujar Lasena

(Randi)