banner 728x250
Daerah  

Wajah Baru Pejabat Administrator, Pengawas Dan Fungsional Auditor Bolmut

Salim Bin Abdullah
DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

trendingpublik.com  – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) melalui Bupati Drs. Hi. Depri Pontoh secara resmi melantik pejabat Administrator, Pengawas serta Pejabat Fungsional Auditor di lingkungan Pemda  yang bertempat di ruang Auditorium Kantor Bupati.

Pelantikan tersebut dilakukan sesuai dengan SK Bupati Bolmut Nomor 821.24/BKPP/BMU/02/I/2018 Tentang Pemindahan dan pengangkatan dalam Jabatan Administrator, Pengawas dan Jabatan Fungsional Auditor di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

Dalam sambutannya, Bupati Bolmut menyampaikan bahwa pelantikan ini dilaksanakan untuk mengisi jabatan yang ditinggalkan pejabat lama yang sudah pensiun. Karena itu, Pemerintah Daerah mengajukan permohonan pengisian jabatan kepada Menteri Dalam Negeri dan telah mendapat persetujuan tertulis melalui surat Nomor 821/289/OTDA.

“Untuk itu, kepada pejabat yang baru dilantik Bupati Bolmut berpesan agar dapat melaksanakan seluruh tugas dan kewajiban dengan penuh dedikasi, tanggungjawab, jujur, loyal dan profesional, baik kapasitas jabatan maupun dalam menjaga kehormatan institusi dan Korpri,” ujar Bupati.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bolmut melantik dan mengukuhkan 4 (empat) pejabat Administrator, 7 (Tujuh) Pejabat Pengawas dan 5 (lima) pejabat Fungsional Auditor.

Terpisah, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolmut, Drs. Salim Bin Abdullah mengapresiasi langkah Pemerintah Daerah dalam pengisian jabatan serta melantik para pejabat terkait, yang sesuai dengan kajian, prosedur dan peraturan perundang – undangan yang berlaku,” kata Salim Bin Abdullah Politisi PPP itu.

Har