banner 728x250

Terkait Pekerjaan Lampu PJU, Pihak DPRD Bolmut Bakal Hearing Pihak Ketiga

DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

Boroko – Pekerjaan Lampu PJU – Dalam waktu dekat ini, pihak Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara akan mengagendakan rapat dengar pendapat (Hearing) terhadap CV.Viktorina terkait proyek pekerjaan lampu penerangan jalan umum (PJU) di Ibukota Kabupaten Bolmut yang proses pengerjaannya tahun 2016.

Hal tersebut disampaikan lansung oleh Ketua DPRD Bolmut, Karel Bangko, SH kepada sejumlah media baru – baru ini. “Kami akan memanggil pihak kontraktor yang megerjakan proyek PJU tersebut, sebab sebagaimana informasi dari sejumlah media cetak bahwa ada dugaan pengerjaan proyek tersebut tidak sesuai dengan bestek, sehingga untuk memastikan adanya informasi tersebut, pihaknya melalui komisi III akan melakukan hearing dengan pihak ketiga, “kata karel.

Lanjutnya, sebagai tupoksinya DPRD, maka kami berkewajiban untuk melakukan pengawalan dan pengawasan terhadap berbagai program pembangunan yang sedang berlangsung di daerah ini. Jika pada hearing nantinya ada hal – hal yang tidak sesuai maka pihaknya akan membentuk Panitia Khusus (Pansus), nanti kita lihat hasil hearing baru kita lakukan langkah selanjutnya,”Jelasnya.(Har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.