banner 728x250

Subhan Apresiasi Disperindagkop Bangun Pasar Tradisional Saleo

Foto: Ilustrasi
DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

Boroko – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara melalui Dinas Perindustrian Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disperindagkop – UMKM), tahun ini akan membangun pasar tradisional di Desa Saleo, Kecamatan Bolangitang Timur. Menurut Kepala Disperindagkop Uten Datunsolang, pihaknya sudah melakukan survei lokasi untuk pembangunan pasar Saleo.

“Pembangunan pasar tersebut dibiayai Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN). Saat ini tahapannya tinggal pembebasan lahan, “Kata Uteng.

Dikatakannya pula, kondisi Pasar Desa Saleo saat ini kurang memadai dan belum dilengkapi fasilitas pendukung lainnya. “Jika sudah disetujui Pemerintah Pusat, Pasar Desa Saleo akan segera dibangun,”Jelasnya.

Rencana pembangunan Pasar Desa Saleo ini, mendapat tanggapan positif dari Subhan Hassan, salah satu anggota DPRD Bolaang Mongondow Utara. Menurutnya, DPRD mengapresiasi terobosan yang dilakukan oleh Disperindagkop dalam rangka peningkatan pasar di Desa Saleo. “Ini perlu didukung oleh semua pihak. Jika pasarnya dibangun, maka jelas akan mampu menunjang perekonomian masyarakat, “terang Subhan. (Har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.