banner 728x250

Suriansyah Pimpin Langsung Apel Korpri

DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

trendingpublik.com – Plt Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), memimpin langsung apel gabungan Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) pagi tadi di halaman Kantor Bupati.

Suasana apel gabungan Korpri yang dipimpin langusng oleh Bupati Bolmut Suriansyah Korompot dikuti oleh seluruh pejabat Lingkup Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bolmut, mulai dari eselon II, III dan IV, sampai seluruh staf Aparatur Sipil Negara (ASN).

Dalam Sambutannya, Suriansyah Korompot, SH sebagai Plt. Bupati mengatakan kalau dirinya berharap agar penyelenggaraan Apel Korpri ini tidak dipahami secara terbatas sebagai rutinitas, akan tetapi seyogyanya disikapi sebagai jalan kebangkitan untuk, memperbarui semangat kerja dan sikap disiplin dalam pelaksanaan tugas, karena tanpa kedisplinan yang kuat untuk menjalankan tugas,ASN akan kekurangan Daya untuk memberikan pelayanan Publik terbaik Bagi masyarakat,” kata Suriansyah Korompot.

Suriansyah Korompot mengingatkan kepada seluruh Perangkat Daerah untuk segera membuat dan menyampaikan terkait rencana strategi, rencana aksi, rencana kinerja tahunan, indikator kinerja utama, rencana kinerja anggaran, perjanjian kinerja dan pelaporan kerja. Mengingat seluruh laporan kinerja Pemda tahun Anggaran 2017  tersebut harus selesai, paling lambat tiga Bulan setelah Tahun Anggaran  berakhir, yaitu di bulan maret 2018 ini, dan saya himbau kepada seluruh kepala perangkat daerah agar memonitor penuh seluruh tahapan,” himbau Bupati Bolmut.

Dalam pelaksanaan apel Korpri tersebut, Suriansyah Korompot SH yang didampingi Sekretaris Daerah Dr. Asripan Nani ikut menyerahkan Surat SPT Pajak Tahunan PBB Tahun 2018 Kepada Enam Camat se-Kabupaten Bolmut. “Saya berharap proses penagihan SPT PBB ini bisa dimaksimalkan. Perlu kordinasi dan monitoring yang baik diseluruh perangkat kecamatan hingga desa, agar penagihan SPT PBB ini bisa dilakukan dengan baik,” tuturnya.

(Har)

(Advetorial)