banner 728x250

Suami ketahuan selingkuh, Istri Hancurkan Rumah dengan Buldoser

Suami ketahuan selingkuh, Istri Hancurkan Rumah dengan Buldoser Foto: iNews TV
DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

Trendingpublik.Com, Ponorogo —  Wanita mana yang ikhlas ketika suaminya menduakan dirinya, terlebih si suami bermain hati dengan wanita idaman lain (WIL) alias selingkuhan. Seorang istri di Desa Ponorogo, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Ponorogo, menghancurkan rumahnya yang ditinggali bersama suaminya menggunakan alat berat (Buldoser). Rabu (2/2/2022) sore.

Rumah mewah seharga Rp300 juta yang dibangun bersama suaminya itu, hanya tersisa temboknya. Pada Kamis (3/2/2022) Pukul 08.00 WIB, sebuah alat berat yang di sewa pemiliknya, Sudarmi, digunakan untuk menghancurkan sisa tembok rumah tersebut.

Sang pemilik rumah, Sudarmi menikah dengan Purwanto hingga dikaruniai dua anak, sejak berumah tangga keduanya menjadi pengusaha telur asing yang sukses di Jakarta. Dengan kesuksesan menjadi pengusaha telur, keduanya mewujudkan dengan membangun rumah mewah yang di bangun bersebelahan dengan mertua Sudarmi atau orang tua suaminya, Purwanto.

Namun dua tahun terakhir, Sang Suami kedapatan istrinya selingkuh dengan WIL, hal tak terdugapun terjadi, Purwanto sang suami melakukan persetubuhan dengan selingkuhan di rumah mereka saat sang istri Sudarmi serta kedua anaknya berada di Jakarta.

Aksi nekat perselingkuhan suaminya dilakukan berulang-ulang sampai akan menikahi WIL tersebut, hingga Sudarmi emosi dan tak terima ketika dirinya akan dimadu, hingga keduanya pisah dan bercerai sebulan silam. Karena rumah mewah tersebut dibangun oleh sudarmi, maka rumah tersebut dibongkar “Saya tidak rela rumah yang dibangun dengan susah payah itu, ditinggali oleh mantan suaminya dengan wanita lain,” kata Sudarmi. (rdks-tp/sumber:Sindonews)