banner 728x250

Salim Bin Abdullah Minta Dukungan Isi Kursi Ketua

Salim Bin Abdullah
DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

trendingpublik.com – Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), meminta dukungan dari seluruh anggota DPRD selama kekosongan dua pimpinan yang telah resmi mengundurkan diri untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada Tahun 2018 tersebut.

Hal ini disampaikan oleh Wakil Ketua DPRD, Drs Salim Bin Abdullah, pada saat pelaksanaan sidang Paripurna usulan pemberhentian dan usulan nama pengganti pimpinan DPRD Bolmut, belum lama ini.

“Sebagai Wakil Ketua DPRD saat ini, saya meminta dukungan dari seluruh anggota DPRD Bolmut agar mendukung segala program yang akan saya jalankan sambil menunggu proses pergantian ini,” ujarnya.

Dia pun mengungkapkan, bahwa dengan dukungan dari anggota DPRD maka segala program kerja pihak legislatif  ditahun 2018 ini akan berjalan sesuai dengan rencana.

“Tahun ini banyak agenda yang akan dilaksanakan oleh DPRD Bolmut, sehingga sambil menunggu proses pergantian ini ada beberapa program seperti pembahasan beberapa Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) yang akan dibahas bersama dengan pihak eksekutif untuk menuntaskan beberapa Ranperda usulan pihak Pemda maupun inisiatif DPRD,” ungkapnya.

Dia pun berharap, kekosongan jabatan yakni ketua dan wakil ketua yang dimiliki Partai Golkar dan Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut dapat segera diisi oleh pengganti yang telah direkomendasikan partai tersebut.

(Har)