banner 728x250

Saeroji : Lelang Proyek Tahun 2017 Sudah Dilaksanakan

Foto: Ilustrasi
DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

Saiful Minta Masyarakat Awasi Langsung

Boroko – Dinas Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat (DPUPR) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), akan melakukan pengawasan secara ketat terhadap proyek tahun 2017. Hal ini sebagaimana dikatakan oleh Kepala Dinas PUPR Bolmut Ir. Saerodji, M.Si. Dia mengatakan lelang paket proyek untuk 2017 sudah dilaksanakan, namun masih menunggu pemenang tender. Apabila sudah ada pemenang tender pekerjaan akan segera dilaksanakan.

“Saya berharap kepada semua elemen yang ada di Bolmut untuk dapat melakukan pengawasan terhadap proyek tahun 2017. Ini bertujuan agar hasil pekerjaan yang akan dikerjakan oleh pihak ketiga sesuai dengan perjanjian kontrak kerja.

Lanjutnya, untuk pihak ketiga yang akan memenangkan tender agar dapat melaksanakan pekerjaaan secara maksimal sesuai kontrak kerja.”kata saerodji.

Terpisah Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolmut Saiful Ambarak saat dimintakan tanggapannya mengatakan, masyarakat harus terlibat langsung dalam pelaksanaan pengawasan proyek 2017 ini, agar pekerjaan yang akan dilaksanakan sesuai dengan yang diharapkan.

“Saya juga meminta kepada pihak ketiga siapapun pemenangnya, dapat mengerjakan sesuai dengan kontrak dan jangan asal – asalan, sehingga hasil pekerjaannya tidak dapat bertahan lama, “Terang Politisi Golkar itu.

(Har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.