banner 728x250

Rusmin Pimpin Golkar Secara Aklamasi

Foto: Redaksi
DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

Boroko – Musyawarah Kecamatan (Muscam) Ke – III Partai Golongan Karya (Golkar) Kecamatan Kaidipang telah selesai dilaksanakan. Dengan mengangkat thema kegiatan, solid, terkonsolidasi, efektif mengemban misi, dan Berjaya dikala Pemilu dengan motto partai  Suara Golkar Suara Rakyat.

Musyawarah tersebut dilaksanakan di Sekretariat DPD Golkar Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) dalam kegiatan tersebut turut juga dihadiri oleh Wakil Bupati Bolmut, Camat Kaidipang, Sangadi Desa Kuala Utara, dan pimpinan partai yang lain serta para kader dan simpatisan yang selalu setia dengan partai yang berlambang pohon beringin tersebut.

Sementara itu Ketua DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Karel Bangko, SH dalam sambutannya, memberikan arahan kepada para kandidat untuk bersaing secara kompetitif yang sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga partai.

Dia juga menambahkan, bahwa siapa saja yang terpilih sebagai pimpinan kecamatan yang baru agar bisa mampu menjaga nama baik dan melaksanakan program kerja yang sesuai dengan peraturan organisasi partai Golkar.”ucap Bangko dalam sambutannya

Dalam Musyawarah kecamatan tersebut Rusmin Nur Mokodompis terpilih secara aklamasi untuk memimpin partai Golkar kecamatan kaidipang dan diberikan waktu satu minggu oleh pengurus DPD Golkar Bolmut untuk menyusun kepengurusan partai Golkar kecamatan kaidipang untuk periode 2017 – 2020. (Har)