oleh

Polisi Dalami Sopir Vanessa Angel yang Ngebut Capai 190Km/Jam

DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

Trendingpublik.Com, Jakarta — Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Jawa Timur Komisaris Besar Gatot Repli Handoko mengatakan akan mendalami dugaan sopir Vannesa Angel bermain telepon genggam dan pura-pura mengantuk saat kecelakaan terjadi.

Ia belum dapat mengkonfirmasi soal dugaan kelalaian sopir tersebut. Menurut Gatot, sopir Vanessa belum diperiksa oleh polisi karena kondisinya dinilai belum stabil.

Sosok Tubagus Joddy yang merupakan sopir Vanessa Angel tengah menjadi sorotan. Lantaran unggahan pada story instagramnya yang memacu mobil hingga kecepatan 190Km/Jam, sebelum terjadi kecelakaan di Tol Nganjuk, pada Kamis (4/11/21) kemarin.

Unggahan itu pun, dipastikan akan jadi materi yang akan ditanyakan kepada Jody oleh Penyidik Satlantas Polres Jombang untuk kepentingan pemeriksaan insiden kecelakaan yang menewaskan Vanessa dan suaminya, Febri Andriansyah.

“Informasi seperti itu pasti akan ditanyakan ke penyidik lalu lintas juga, untuk masalah teknisnya, kita belum bisa sampaikan dulu. Masih berproses,” kata Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Gatot Repli Handoko saat dikonfirmasi, Jumat (5/11/21).

Tubagus Joddy sang sopir Vanessa Angel yang selamat dari insiden kecelakaan di Tol Nganjuk, pada Kamis (4/11/21) kemarin. Untuk aaat ini masih menjalani masa perawatan di rumah sakit Bhayangkara Surabaya. 

“Untuk drivernya, masih juga ada di rumah sakit Bahayangkara,” kata kata Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Gatot Repli Handoko saat dikonfirmasi, Jumat (5/11/21).

Kemudian untuk kondisi Jody saat ini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara, dengan diawasi langsung penyidik Satlantas Polres Jombang.

“Untuk pemeriksaan, tetap menunggu rekomendasi dari dokter Kalau dinyatakan sudah dilakukan pemeriksaan, ya pasti akan dilakukan pemeriksaan,” kata Gatot. (rdks-tp)

News Feed