banner 728x250

Pemda Bolmut Gelar Festival Pesona Pantai Batu Pinagut Tahun 2018

Bupati Bolmut Drs. H. Depri Pontoh Saat Memberikan Sambutan
DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

trendingpublik.com BOROKO – Pemerintah Provinsi (Pemrov) Sulawesi Utara (Sulut) membuka secara resmi Festival Pesona Pantai Batu Pinagut Tahun 2018 yang digagas oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) bertempat dilapangan kembar Boroko.

Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs. Hi.Depri Pontoh dalam sambutan, Senin, (13/08/2018) mengatakan bahwa Pemda Dan Masyarakat Bolmut pada 23 Mei 2018 baru saja memperingati HUT ke – 11 di usia yang relatif muda ini, kami terus mampu memberikan warna tersendiri untuk bekerja dan berkarya lebih keras untuk mewujudkan cita – cita pembangunan daerah tidak hanya mengukuhkan kemandirian daerah. “Namun lebih untuk membangun partisipasi dan peran serta seluruh masyarakat dan komponen didaerah guna mendukung terwujudnya Sulawesi Utara berdikari dalam ekonomi, berdaulat dalam pemerintahan dan politik, serta berkepribadian dalam budaya,” kata Depri Pontoh dalam sambutan.

Lebih lanjut, Bupati Bolmut menyampaikan oleh karena itu, Pemda Bolmut terus mendukung segala peran serta semua pihak untuk membangun daerah ini, dan ini merupakan suatu kebanggaan buat kita untuk setiap tahun terus menggairahkan kepariwisataan di Kabupaten Bolmut. Dan tahun 2018 merupakan kali kedua Bolmut penyelenggaraan Festival Pesona Pantai Batu Pinagut dengan menyusun slogan marijo ka Bolmut.

“Tentunya semua ini telah memberikan arti penting di dalam meningkatkan dan mengembangkan potensi kesenian, dan kebudayaan dalam rangka mengoptimalkan potensi pariwisata Bolmut baik secara domestik maupun sampai ke mancanegara karena itu pelaksanaan kegiatan ini harus benar – benar memiliki manfaat guna mengangkat potensi daerah,” tutup Depri Pontoh Bupati Bolmut tersebut.

Dari Pantauan awak media ini, diketahui turut hadir dalam Festival Pesona Pantai Batu Pinagut Kejati Sulut, Kejari Bolmut, Perwakilan Gubernur Sulut, Gubernur Gorontalo diwakili, Wakil Bupati Bolmut, Bupati Boalemo, Ketua DPRD Bolmut, Wakapolrest Bolmong, Pimpinan SKPD, Kapolsek, Danramil, Dan Camat Se Kabupaten, Sangadi (Kepala Desa, red), serta Insan Pers. (HW)/ADV