banner 728x250

Peletakan Batu Pembangunan Gedung Olahraga

Peletakan Batu Gedung Olahraga Oleh Bupati Bolmut Depri Pontoh
DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

trendingpublik.com BOROKO – Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs. Hi. Depri Pontoh melakukan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Olahraga di Desa Talaga Tomoagu Kecamatan Bolangitang Barat, Senin (15/10/2018).

Dihadiri Wakil Bupati Drs. Hi. Amin Lasena, MAP, Sekda Dr. Hi. Asripan Nani, Para Asisten, Staf Ahli, Pimpinan OPD, dan Pemerintah Desa setempat.

Bupati Bolmut Depri Pontoh, dalam sambutannya mengungkapkan bahwa gedung olahraga ini adalah bantuan dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bolmut.

“Kita dapat 1 Gedung dari Gubernur Sulut dan ini harus di pertanggung jawabkan pelaksanaannya”, ungkap Depri Pontoh.

Bupati berharap dalam pelaksanaan pembangunan gedung sarana olahraga sesuai perencanaan dan masyarakat wajib mengawasinya. “Saya mohon diawasi bersama karena semua pembangunan di Kabupaten Bolmut ini adalah milik masyarakat”, ujarnya.

Ia juga berterima kasih kepada masyarakat atas hak tanahnya telah dihibahkan. “Terima kasih masyarakat yang telah menghibahkan tanah ini”, tutur Bupati dua periode itu.

Tujuan pembangunan sarana olahraga ini merupakan penunjang semangat keolahragaan bagi masyarakat karena tempat seperti ini bisa menjadi tempat pertemuan kita, bermain bersama dan sebagainya.

Terinformasi bahwa pembangunan gedung olahraga serba guna yang bertempat di Desa Talaga Tomoagu Kecamatan Bolangitang Barat bersumber dari dana Bantuan Keuangan Khusus (BKK) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dengan nilai anggaran 1 miliar rupiah. (HW)