banner 728x250
Daerah  

PAN Banyak Dilirik Pendaftar Cabub Dan Cawabub

Foto: Ilustrasi
DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

Boroko – Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) dilirik oleh sejumlah calon bupati dan calon wakil bupati yang akan bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2018 mendatang.

Dari informasi yang dirangkum oleh sejumlah wartawan, sejak dibukanya pendaftaran, sudah ada 10 orang yang mengambil formulir untuk mendaftarkan diri untuk dicalonkan oleh partai berlambang matahari tersebut.

Hal ini disampaikan oleh anggota tim penjaringan Fadlan Imahani, “saat ini sudah ada 10 orang yang telah mendaftarkan diri untuk maju di pilkada Bolmut, yakni Karel Bangko SH (Ketua DPRD), Hamdan Datunsolang (Mantan Bupati), Suriyansah Korompot (Wakil Bupati), Juldin Bolota (Ketua DPD PAN), Subhan Hassan (Anggota DPRD), Tamrin Daun (Mantan Birokrat), Arman Lumoto (Wakil Ketua I DPRD), Rahman Dontili (Ketua Komisi II DPRD Bolmut), Murianto Babay (Perwira TNI aktiv), Tedy Pontoh (Perwira Polisi Aktiv), dan Nurnaningsih (Bendara DPD PAN Bolmut),” ujarnya.

Dia mengungkapkan, dari kesepuluh orang yang mendaftarkan diri tersebut dipastikan tiga orang yang akan mendaftarkan calon bupati dan sisanya 8 orang akan mencalonkan diri sebagai calon wakil bupati.

(Har)