banner 728x250

Momentum HUT Bolmut Ke – 11, Ini Harapan DPRD Terhadap Pemda

Yanti Harundja
DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

trendingpublik.com BOROKO – Semenjak dimekarkan menjadi sebuah daerah otonom tidak dapat dipungkiri, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) telah mengalami berbagai perkembangan dan kemajuan di sejumlah sektor diusianya yang genap 11 tahun ini. 

Melalui momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Bolmut yang ke XI pada Rabu (23/05/2018) hari ini Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bolmut Suriansyah Korompot, SH kepada seluruh elemen masyarakat Bolmut berharap agar kiranya seluruh stachkholder mulai dari aparat pemerintah baik dari desa, kecamatan hingga Kabupaten serta seluruh masyarkat dapat meluruskan niat dalam membangun daerah ini, sebab menurutnya dengan adanya niat yang baik dan tulus, maka sudah tentu daerah akan berkembang sesuai dengan keinginan masyarakat.

“Pengabdian yang kita akan lakukan harus dengan niat yang baik, sebab dengan adanya niat ini pasti akan berdampak positif bagi pembangunan daerah ini, sebab daerah ini masih memerlukan pengabdian dari kita semua,” terang Korompot. 

Ditambahkannya lagi, di era keterbukaan seperti maka para aparat pemerintah dapat bekerja tanpa ada yang harus ditutup-tutupi.

“Keterbukaan terhadap informasi sangat diperlukan dalam proses kepemimpinan, oleh karena itu sebagai aparat yang baik maka sudah seharusnya kita bekerja tanpa ada yang harus ditutupi,” tambahnya. 

Sementara itu Yanti Harundja, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolmut mengingatkan agar kiranya Pemda lebih fokus untuk menyelesaikan visi dan misi lima tahun pemerintahan yang ada saat ini, sebab tidak hanya momentum HUT Bolmut, pada tahun 2018 ini pula masyarakat akan mendapatkan pemimpin baru.

“Kami berharap agar kiranya segala visi dan misi Pemda periode 2013-2018 ini segera dipenuhi, terlebih khusus masalah peningkatan kesejahteraan masyarakat,” pungkas Harundja.

(Har)