banner 728x250
Daerah  

KPUD Bolmut Terima Pasangan “IDEAL”

Pasangan Depri Pontoh dan Amin Lasena Mendaftar Di KPU
DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

trendingpublik.com – Memasuki hari ketiga dan terakhir dalam jadwal pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bolmut menerima pendaftara pasangan Depri Pontoh dan Amin Lasena bertempat di Kantor KPU Bolmut.

Dari Pantauan awak media ini, bakal pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Drs.Hi. Depri Pontoh dan Drs. Amien Lasena, M.AP diantar langsung oleh para pendukungnya.

Pasangan Depri Pontoh Dan Amin Lasena didukung oleh kekuatan lima partai diantaranya, Partai PPP, Gerindra, PDI – Perjuangan, PKB dan Demokrat yang lengkap dengan atribut partai masing – masing.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bolmut, Faisal Husin langsung menyambut kedatangan Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati yakni Drs.Hi. Depri Pontoh Dan Drs. Amin Lasena, M.AP di Kantor dan langsung diundang keruangan Pendaftaran didampingi oleh pimpinan dan kader partai pendukung pasangan tersebut.

Ketua KPU Bolmut, Faisal Husin dalam sambutan mengucapkan selamat datang kepada Bakal pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Depri Pontoh dan Amin Lasena untuk keikutsertaan dalam Pemilukada Bolmut,” ucap Faisal.

Faisal Husin menambahkan, bahwa mekanisme pendaftaran ini sudah diatur dalam Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) Tentang Tahapan dan Jadwal Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah (KWK) pada Tahun 2018 dan kemudian akan memeriksa satu persatu kelengkapan administrasi sebagai persyaratan untuk mendaftar,” ujar Faisal.

(Har)