banner 728x250

Ketua DPRD Bolmut Ucapkan Selamat Pada Plt Bupati Bolmut

Foto: Karel Bangko, SH
DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

trendingpublik.com  Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Suriansyah Korompot, kemarin 14/02 secara resmi menerima Surat Keputusan Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bolmut.

Penyerahan SK Plt Bupati Bolmut oleh Gubernur kepada Suriansyah Korompot, dilaksanakan di kantor Gubernur Sulut. Suriansyah sendiri usai menerima SK tersebut mengatakan, amanah yang dipercayakan kepada dirinnya akan diembannya dengan baik sesuai apa yang diharapkan dan diinginkan masyarakat.

“Ada beberapa agenda yang akan saya lakukan selama menjabat Plt Bupati. Pertama, menfasilitasi agar suksesnya Pilkada Bolmut 2018. Kemudian melakukan rapat dengan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan menjaga Netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) jelang Pilkada,” jelas Suriansyah.

Selain itu, ia juga akan memacu serapan anggaran yang ada di triwulan satu dan dua. “Jadi semua program pemerintah akan berjalan dengan baik,” terangnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Bolmut Karel Bangko, mengucapkan selamat kepada Suriansyah Korompot yang telah menjabat sebagai Plt Bupati Bolmut. Karel pun yakin, roda pemerintahan akan berjalan dengan baik ditangan Suriansyah.

Begitu juga dengan pertumbuhan ekonomi  akan lebih baik. Sebagai mitra kerja Pemkab Bolmut, pihaknya akan bersama-sama mengawal dan menjalankan program pemerintah sesuai dengan fungsi DPRD,” aku Karel.

(Har)