banner 728x250
Daerah  

Kesbangpol Bolmut Gelar Sosialisasi

Foto: Sosialisasi Kesbangpol
DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

trendingpublik.com – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, melalui Kantor Kesatuan Bangsa Dan Politik Daerah (Kesbangpol) menggelar pembinaan organisasi non pemerintah di daerah, dengan mengangkat tema kegiatan yakni, menangkal paham radikalisme pada organisasi kemasyarakatan.

Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs. Hi. Depri Pontoh dalam sambutannya yang disampaikan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) DR. Drs Asripan Nani, M.Si menyampaikan, bahwa Pemerintah Daerah sangat mengapresiasi kegiatan yang sangat positif ini karena dapat mendeteksi sejak dini Ormas yang memiliki paham radikalisme ada di wilayah ini.

Lanjut Bupati dalam sambuatannya, dia berharap agar semua Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) dapat bergandengan tangan, menjaga persatuan dan kesatuan dan mampu menangkal masuknya paham radikalisme di wilayah NKRI khususnya di Bolmut,” jelas Bupati.

Terpisah Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Yanti Harundja mengatakan, sangat mengapresiasi instansi Kesbangbol karena mampu melaksanakan kegiatan ini yang dapat memberikan pengetahuan tentang maraknya paham radikalisme,” tutup Yanti Harundja Politisi PKB itu.

(Har)