banner 728x250

Ke Kementrian Desa, DPRD Perjuangkan Wilayah Transmigrasi

Saiful Ambarak, S.Pd.I
DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

trendingpublik.com BOROKO – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), telah mengunjungi Kementrian Desa (Kemendes) untuk memperjuangkan jembatan dan jalan di Desa Goyo Kecamatan Bolangitang Barat.

Menurut Ketua Komisi III DPRD Bolmut Saiful Ambarak, dalam kunjungan ke Kemendes, pihaknya diterima langsung Direktur Pembangunan dan Pengembangan Saran dan Prasarana Kawasan Transmigrasi. “Kunjungan Komisi III DPRD Bolmut ini, terkait dengan transmigrasi Desa Goyo. Pihak Kemendes merespon baik dan akan segera mempertimbangkan untuk pembangunan jembatan dan jalan di Desa Goyo,” terang Ambarak.

Ketua Komisi III DPRD Bolmut, juga menambahkan, Kemendes juga telah mengagendakan untuk meninjau langsung lokasi jalan dan jembatan di desa transmigrasi tersebut. “Kemendes telah menyampaikan jalan dan jembatan di Desa Goyo akan di anggarkan lewat APBN tahun 2019,” tutur Ambarak. Senin, (26/03/2018).

Di sisi lain, Kepala Dinas PUPR Bolmut, Saerodji mengatakan, pada prinsipnya Kemendes merespon baik kunjungan Pemda dan DPRD Bolmut tersebut. “Ini menunjukan keseriusan Pemda dan DPRD untuk pembangunan jembatan dan jalan yang ada di Desa Goyo. Insya Allah 2019 akan segera terealisasi pembangunannya,” terang Saerodji.

(Har)