banner 728x250

Karel Bangko : Mari Jaga Kerukunan Di Bulan Ramadhan

Foto: Ilustrasi
DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

Boroko – Dalam rangka penyambutan Bulan suci Ramadhan 1438 H Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Karel Bangko,SH meminta, seluruh masyarakat agar tetap jaga kekompakan dan kerukunan untuk kondusifnya keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di daerah ini.

Karel, saat dikonfirmasi  mengatakan, “jelang Ramadhan Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut)  harus tetap aman, sebab kemanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) adalah wajahnya sebuah daerah yang maju,” ujarnya.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat Bolmut untuk tidak melakukan penjualan minuman keras yang dapat menimbulkan keresahan bagi warga yang sedang menjalankan ibadah puasa. Juga harus bersama menjaga hal-hal yang dapat memecah belah antar sesama umat beragama maupun sesama masyarakat, sebab itu bisa berdampak buruk bagi kita semua,’’ajak ketua DPRD.

Ditambahkannya, khusus kepada masyarakat Bolmut, agar selalu berpikiran positif kepada DPRD dan Pemerintah Daerah, karena sampai hari ini, Dekab dan Pemda masih bersama-sama bergandengan tangan membangun dan berusaha mensejahterakan rakyat Bolmut,”tutupnya

(Har)