banner 728x250

Karel Bangko : Empat Kebutuhan Dasar Menjadi Program Unggulan

Foto: Karel Bangko, SH
DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

Boroko – Dengan  mewujudkan pemenuhan empat kebutuhan dasar masyarakat, dibidang pendidikan, kesehatan, Pertanian dan Nelayan. Ketua DPRD Bolmut sekaligus Ketua DPD ll Partai Golkar Karel Bangko SH akan menjadikan ini sebagai program unggulan kedepan.

”Keempat sarana, pendidikan, kesehatan, Pertanian dan Nelayan menjadi salah Satu kebutuhan yang mendasar bagi masyarakat, ketika empat sarana ini bisa terwujud dengan baik, maka secara otomatis kondisi daerah akan membaik pula, karena dengan cara ini Insya Allah akan mendorong percepatan peningkatan kesejahteraan dan kualitas hidup masyarakat dengan memaksimalkan pertumbuhan ekonomi, di bidang pertanian dan kelautan yang ada di daerah ini.”

Lanjutnya, “Begitu juga, semua yang sudah dilaksanakan sekarang baik infrastruktur dan lainnya akan sia-sia ketika pendidikan dan kesehatan di daerah tidak maksimal Realisasi pembangunan infrastruktur saat ini memiliki pemaknaan sangat strategis, karena akan memicu perkembangan ekonomi dan sebagai komitmen distribusi keadilan dalam penyelenggaraan pembangunan, “terang politisi Partai Golkar ini.

Dia juga menambahkan,”apa yang saya ucapkan ini bukan sekedar janji semata tetapi untuk kedepan Bolmut harus memiliki konsep yang jelas dalam memajukan daerah melalui sektor pendidikan, kesehatan, dan pendidikan. agar supaya bisa mengimplementasikan visi dan misi kedaerahan,” tutup Bangko. (Har)