banner 728x250

Jelang Pleno DPS, KPU Rapat Bersama PPK

Rapat KPU Bersama PPK
DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

trendingpublik.com – Menjelang Pleno Penetapan Daftar Pemilih Sementara (DPS), Komis Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara menggelar rapat kerja (Raker) bersama 30 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Se Kabupaten dalam hal pemutakhiran daftar data pemilih pada pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Bolmut Tahun 2018 bertempat diruang rumah pintar pemilu.

Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Ketua Divisi Program, Perencanaan dan Data KPU Bolmut, Lukman Daimasiki, S.Pd, bahwa rapat kerja ini merupakan tindak lanjut dari hasil Raker KPU Tingkat Provinsi Sulawesi Utara kemarin, (13/04). Maka, hari ini kami menggelar rapat kerja bersama PPK tingkat Kabupaten untuk penginputan di Sistem Informasi Data Pemilih (Sidalih) dan ini sebagai bahan untuk dilaporkan ke KPU RI terkait perkembangan data Pemilih,” kata Lukman Daimasiki.

Diapun menghimbau kepada PPK agar menyusun kembali daftar pemilih untuk diperbaiki sehingga masuk pada pemutakhiran data pemilih sebelum masuk pada tahapan pleno tingkat kabupaten yang Insya Allah akan digelar pada 15 Maret 2018,” tambahnya.

(Har)