oleh

Ini Harapan Elly C. Sahabati Usai Dilantik

-DPRD, News-56 views

trendingpublik.com BOROKO – Usai Rapat Paripurna Pelantikan Pergantian Antar Waktu (PAW) Dua Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolaang Mongondow Utara Elly Chrisniany Sahabati Dan Djuldin Bolota, S.IP telah resmi dilantik sebagai Anggota DPRD Bolmut menggantikan posisi sebelumnya Karel Bangko, SH Dan Arman Lumoto, S.Ag.,M.Pd.I

Elly Chrisniani Sahabati dilantik sebagai anggota DPRD Pergantian Antar Waktu (PAW) dari Partai Golongan Karya (Golkar) Daerah Pemilihan (Dapil) I Sangkub – Bintauna

Hal ini sebagaimana disampaikan oleh, Anggota DPRD Bolmut yang baru dilantik, Elly Chrisniani Sahabati tersebut, saat dikonfirmasi oleh sejumlah wartawan, Senin, (09/07/2018) mengatakan bahwa dirinya siap bekerja untuk kepentingan rakyat Bolaang Mongondow Utara.

Momentum pelantikan ini merupakan langkah awal dirinya bekerja dan memperjuangkan aspirasi masyarakat melalui peranan, tugas dan fungsi seorang anggota DPRD Bolmut.

“Saya siap mengemban amanat rakyat dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Bolmut melalui tugas baru sebagai anggota DPRD Kabupaten Bolmut juga sebagai anggota Partai Golkar sesuai sumpah janji”, Terangnya usai pelantikan.

Ditambahkannya, bahwa dirinya akan menjalankan tugas, pokok, dan fungsi (Tupoksi) dan peran sebagai layaknya seorang anggota DPRD.

“Yang jelas saya harus berjuang untuk kepentingan masyarakat. Sebagai kader partai Golkar saya berterima kasih karena masih ada kesempatan masuk dalam parlemen, guna memperjuangkan aspirasi masyarakat,”Tuturnya.

Dirinya berharap, secara keseluruhan kita harus bekerja bagi seluruh rakyat Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

“Akan memenuhi tanggung jawab pekerjaan yang tertunda selama kekosongan ini tugas yang baru. Dan harapan juga karena ini beradaptasi dengan teman teman yang baru, bekerja sama yang baik saling menopang”,tutup Elly Chrisniany Sahabati. (HW)

News Feed