banner 728x250
Daerah  

HD – MURI Mendaftar Di Hari Kedua

HD Muri Mendaftar Di KPUD Bolmut
DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

trendingpublik.com – Memasuki Hari Kedua Pendaftaran Pasangan Calon Bupati an Wakil Bupati Drs. H. Hamdan Datunsolang, MM, Dan Drs. Murianto Babay, MM melalui jalur perseorangan, mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara dan diantar langsung oleh ribuan relawan pendukung, simpatisan, dan loyalis pasangan HD – MURI.

Dari pantauan awak media ini, antusias para pendukung diperkirakan mencapai ribuan dengan menggunakan kendaraan roda dua, tiga, dan empat serta menggunakan kaos orange dan membawa bendera bertuliskan sahabat HD – MURI.

Ketua KPU Bolmut berserta Komisioner lainnya, menyambut dengan baik kedatangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati tersebut.

Terlihat pula aparat kepolisian dengan bersenjata lengkap melakukan penjagaan dengan ketat dihalaman Kantor sampai didepan pintu masuk, hal ini untuk mencegah agar tidak terjadi kekacauan, sebab yang boleh diizinkan masuk kedalam ruangan Media Center KPU Bolmut hanya orang yang telah memiliki ID Card atau tanda pengenal.

Ketua KPU Bolmut Faisal Husin, dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Calon Bupati dan Wakil Bupati Pasangan HD – MURI dalam mengikuti proses tahapan Pilkada ,” ucap Faisal Husin.

Menurutnya, setelah pendaftaran, maka KPUD akan memeriksa kelengkapan administrasi sebagai persyaratan pendaftaran. Nanti setelahnya akan diumumkan ketika dinyatakan lolos untuk mengikuti Pilkada,” tutup Faisal Husin.

(Har)