banner 728x250

Golkar Pastikan Karel Calon Tunggal

Foto: Karel Bangko, SH
DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

Boroko – Partai Golongan Karya (PG) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)  tahun 2018 sudah pasti akan mengusung Karel Bangko (KB) sebagai Calon Bupati Bolmut.

Hal ini dikatakan oleh Ketua Bidang Pemenangan Pertai Golkar Bolmut, Saiful Ambarak kepada sejumlah Awak Media mengatakan, Secara legal standing memang DPP PG belum menurunkan surat keputusan, tetapi kami sebagai kader partai siap mendukung KB sebagai calon tunggal Bupati dari Partai Golkar.

“Semua kader bisa direkomendasi terkecuali kader yang sudah tidak aktif dan melihat track record Karel Bangko saat ini sudah wajar memimpin kabupaten yang sudah berumur 10 tahun tersebut.”

Dilihat dari Integritas KB dalam mengemban amanah sudah teruji yang dibuktikan sudah tiga periode menahkodai Ketua DPRD Bolmut, maka berbicara PG Bolmut sudah pasti sosok KB yang dikenal oleh masyarakat. Apalagi kita tau bersama KB bukan kader kemarin di PG, tapi beliau adalah kader yang sangat potensial yang dimiliki oleh PG Bolmut saat ini.

Ambarak menambahkan, “semua jajaran  pengurus DPD PG, Pengurus Kecamatan dan Desa telah bersepakat akan mengusung KB sebagai calon Bupati pada Pilkada Bolmut Tahun 2018 dan semua kader wajib memenangkan serta mengamankan  KB pada perhelatan 5 tahun sekali tersebut,” pungkasnya.