banner 728x250

Eba Nani Ucapkan Selamat Kepada Depri Pontoh Dan Amin Lasena

Pelantikan Bupati/Wakil Bupati
DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

trendingpublik.com BOROKO – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Abdul Eba Nani, Selasa, (25/9/2018) mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Drs. H. Depri Pontoh dan Drs. H. Amin Lasena, M.AP sebagai Bupati dan Wakil Bolmut Periode 2018 – 2023 yang telah diambil sumpah oleh Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, SE.

Wakil Ketua DPRD Bolmut tersebut menambahkan semoga duet dibawah kepemimpinan Depri Pontoh dan Amin Lasena bisa membawa harapan dan keinginan masyarakat Bolmut,” tambah Eba Nani.

Lebih lanjut, Abdul Eba Nani sebagai Wakil Rakyat di DPRD Bolmut, pihaknya secara terbuka menjalin kerjasama dengan pihak eksekutif dalam hal ini Pemerintah Daerah (Pemda) Bolmut dalam menuntaskan dan melanjutkan pembangunan daerah yang kita cintai ini.

“Pihak DPRD berharap Pemda Bolmut dibawah kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolmut Periode 2018 – 2023 dapat merealisasikan janji – janji mereka pada waktu masa kampanye kepada rakyat serta visi dan misi yang telah diprogramkan oleh Depri Pontoh dan Amin Lasena,” kunci Abdul Eba Nani Wakil Ketua DPRD Bolmut tersebut. (HW)