banner 728x250

DPRD Segera Bahas APBD 2018

Abdul Haris Bangko, SH.,MM
DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

trendingpublik.com – Pembahasan Ranperda APBD Tahun 2018, pekan depan mulai dilakukan oleh DPRD Bolaang Mongondow Utara. Pembahasan akan dilakukan bersama dengan Pemerintah Daerah.

Hal ini sebagaimana disampaikan oleh, Sekretaris DPRD Abdul Haris Bangko, SH.,MM. Jadwalnya pakan depan sudah mulai melakukan pembahasan Ranperda APBD Tahun 2018. Penyampaikan KUA PPAS sudah dilakukan, jadi selanjutnya pembahasan sampai dengan penetapan APBD induk 2018,” ujarnya.

“Sesuai jadwal, Ranperda APBD 2018 pembahasannya akan diselesaikan sampai akhir tahun ini,” paparnya.

Seperti diketahui, Bupati sudah menyampaikan KUA PPAS APBD Bolmut Tahun Anggaran 2018 pada Ketua DPRD. Penyerahan dilakukan saat Rapat Paripurna APBD Perubahan 2017 belum lama ini.

Sementara itu, Wakil Ketua I DPRD Bolmut, Arman Lumoto, S.Ag.,M.Pdi menyatakan, pihaknya dalam Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) APBD Tahun 2018 masih tetap fokus pada kepentingan rakyat, utamanya pendidikan dan kesehatan,” kata Arman Lumoto.

Menurutnya, semua yang berkaitan dengan kebutuhan yang paling mendasar bagi rakyat Bolmut, akan menjadi prioritas kami pada pembahasan nanti,” tutup Arman Lumoto.

(Har)