oleh

DPRD Pertanyakan Kontribusi Bank dan Finance Yang Beroperasi di Bolmut Dalam Penanganan COVID-19

-DPRD-129 views

Trendingpublik.com, BOLMUT – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolaang Mongondow Utara pertanyakan kontribusi Bank dan finance yang beroperasi di Bolmut khusus penanganan dan pencegahan virus corona saat ini.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Fraksi PPP DPRD Bolmut,Suit Pontoh,Senin (06/04/2020).

Suit Pontoh mempertanyakan apa kontribusi mereka terhadap penanganan COVID-19, jangan hanya enak enak nya saja mereka memberikan kontribusi namun disaat gawat seperti ini mereka terkesan diam. Padahal perusahaan perusahaan ini banyak mendapatkan keuntungan dikabupaten Bolmut.

Suit Pontoh mengungkapkan, bahwa selama ini pihaknya menilai pihak Bank yang beroperasi di Bolmut ini hanya diwaktu kegiatan kegiatan resmi Pemda mereka berbondong bondong menjadi sponsor namun disaat musibah seperti ini mereka terkesan diam.

Dia pun berharap, pendemi virus corona harus bisa dihadapi bersama, melihat penularannya yang tidak kelihatan secara kasat mata, sehingga diperlukan kerjasama dari semua pihak baik itu Pemda,DPRD,TNI, Polri dan juga pihak perusahaan yang beroperasi diwilayah Bolmut.

“Kita lawan bersama jangan hanya dibebankan ke pihak Pemda, sehingga saya harapkan adanya juga kontribusi bantuan dari pihak perusahaan Bank, Finance hingga koperasi berupa masker maupun Sanitizer kepada masyarakat, dan akan kita akan lakukan evaluasi, terutama bagi Bank dan finance yang bermitra dengan Pemda,”Kunci Pontoh. (Randi)

News Feed