oleh

Pemda Bolmut Laksanakan Pencanangan Vaksin Covid – 19

Trendingpublik.com, Bolmut – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), melaksanakan Pencanangan Vaksin Covid-19 tingkat Kabupaten Bolaang Mongondow Utara. Bertempat di RSUD Bolaang Mongondow Utara, (1/2/21).

Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs. Hi. Depri Pontoh selaku ketua Satgas Penanganan Covid-19 kabupaten Bolmut dalam sambutanya menyampaikan jaminan “bahwa vaksin covid-19 buatan Sinovac ini terjamin keamanannya bagi kita sekalian dan terjamin kehalalannya untuk digunakan oleh umat Islam”.

Dalam pemberian vaksin Covid-19 ini tentunya didasarkan pada kriteria-kriteria yang dikeluarkan oleh kementerian kesehatan melalui tahapan skrining,tegasnya.

Diketahui untuk Vaksinasi tahap 1 sasarannya adalah jajaran Forkopimda, Pejabat Daerah, dan beberapa Pimpinan Organisasi Profesi sebagai garda terdepan guna memberikan kepercayaan dan menumbuhkan rasa aman bagi masyarakat terhadap pemberian vaksin Covid-19.

Pemberian Vaksin Covid-19 yang pertama kepada kepala Kejaksaan Negeri Bolaang Mongondow Utara Moch Rizal wisnu wardhana SH, M.Hum.

Turut Hadir pada Pencanangan Vaksin Covid-19  Unsur Forkopimda, Wakil Bupati Bolmut Drs. Hi. Amin Lasena, MAP, Ketua DPRD Bolmut,Sekda Bolmut DR. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si, para Asisten Sekda, serta kepala SKPD.(rnd)

News Feed