banner 728x250

DPRD Minta Fasilitas RSUD Bolmut Ditambah

RSUD Bolaang Mongondow Utara
DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

trendingpublik.com – Memasuki tahun 2018, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) terus melakukan pembenahan di berbagai sisi. Hal ini dilakukan demi peningkatan pelayanan kepada pasien.

Terlepas dari segala upaya yang dilakukan untuk pelayanan pasien, maka RSUD terus membenahi di berbagai sisi. Seperti yang di sampaikan oleh Direktur RSUD Bolmut dr. Winny Sowikromo melalui Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Grace Lasama S.Kep, bahwa perjalanan panjang rumah sakit daerah ini membawa pengalaman yang terus diterapkan untuk perbaikan.

“Beberapa ruang baru telah dimanfaatkan untuk berbagai kondisi pasien. Mulai dari rawat inap pasien kelas I, II, III, penambahan ruang VIP dan lainnya. Di samping itu,RSUD memiliki ruang radiologi,” ucapnya.

Tidak hanya itu di tahun 2018 nanti RSUD sudah memiliki laboratorium sebagai penunjang medis. Sebagai salah satu upaya meningkatkan mutu yang berkualitas bagi masyarakat,” kata Grace.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolmut, Karel Bangko, SH, meminta kepada pemerintah daerah (Pemda) agar dapat memprioritaskan pembenahan fasilitas penunjang di RSUD Bolmut. Karena berkaitan langsung dengan kebutuhan masyarakat,” tutup Karel Bangko.

(Har)