banner 728x250

DPRD Minta Dikbud Pantau Penerimaan Siswa Baru

Penerimaan Siswa Baru 2018/2019
DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

trendingpublik.com BOROKO – Memasuki penerimaan siswa baru, Anggota Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bilang Mongondow Utara (Bolmut), Yanti Harundja mengharapkan masa penerimaan siswa/siswi baru berjalan aman dan lancar dan tidak ada pungutan.

“Kita berharap dan minta agar pihak sekolah dalam penerimaan siswa baru tidak ada pungutan ,” ucap Yanti Harundja Politisi PKB Bolmut tersebut, Kamis (12/07/2018).

Yanti Harundja mengatakan, Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan (Dikbud) Bolmut atau instansi terkait harus selalu waspada dan harus terus memantau jalannya penerimaan siswa baru.

“Penerimaan siswa baru ini sangat rawan dengan adanya pungutan liar, oleh sebab itu dinas atau pihak terkait harus terus memantau sekolah-sekolah,” katanya.

“Tidak hanya itu saja Yanti Harundja juga berharap agar pihak sekolah dapat menginformasikan dengan jelas kepada orang tua siswa, agar orang tua siswa dapat memahami segala sesuatu apa yang jadi tanggung jawab mereka,” kunci Yanti Harundja. (HW)