banner 728x250

DPRD Harap Kontingen O2SN Mampu Ukir Prestasi

Abdul Eba Nani
DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

DPRD Harap Kontingen O2SN Mampu Ukir Prestasi

===Usul Foto Abdul Eba Nani===

trendingpublik.com BOROKO – Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Tingkat Provinsi Sulawesi Utara resmi digelar yang diikuti oleh kontingen siswa/siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) Dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK)  dari lima belas Kabupaten/Kotamadya di Sulut .

“Hal ini sebagaimana disampaikan oleh, Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Abdul Nazarudin Maloho, S.Pd.,M.Si kepada awak media Senin, (16/07/2018) mengatakan bahwa pihaknya telah mengirim kontingen asal Bolmut untuk bertanding dibeberapa cabang olahraga yang telah ditentukan oleh panitia,” kata Nazarudin Maloho.

Menurutnya, bahwa kontingen yang telah diutus dari Bolmut untuk mengikuti O2SN Tingkat Provinsi Sulawesi Utara merupakan putra – putri pilihan terbaik berprestasi  yang telah melalui tahapan seleksi dari tingkat kabupaten.

“Semoga kontingen asal Bolmut bisa membawa harum nama daerah ditingkat provinsi sulut,” ucapnya.

Terpisah, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolmut , Abdul Eba Nani mengatakan, bahwa kiranya instansi terkait dalam hal ini Dinas Pendidikan Bolmut untuk dapat mengawal kontingen asal Bolmut sampai akhir pertandingan.

“Dirinyapun berharap kontingen asal Bolmut yang akan bertanding di tingkat Provinsi Sulut agar dapat mampu mengukir prestasi dan bisa membanggakan masyarakat Bolmut ,” kunci Abdul Eba Nani Politisi PAN Bolmut tersebut. (HW)