banner 728x250

DPRD Hadiri Upacara HUT NKRI Yang Ke 72

Foto: Salim Bin Abdullah
DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

Boroko – Dalam rangka puncak pelaksanaan hari kemerdekaan, Negara Kesatuan Republik Indonesia yang memasuki usia ke 72 tahun, yang tepatnya jatuh pada tanggal 17 Agusutus 2017 bertempat di Lapangan Kembar Boroko Kecamatan Kaidipang Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

Pemerintah Daerah (Pemda) bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolmut, melaksanakan upacara dengan penuh khidmat yang diikuti oleh seluruh peserta upacara baik dari Aparatur Sipil Negara (ASN), TNI/Polri, siswa dan siswi dan seluruh masyarakat yang ada di Bolmut.

Menurut  Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolmut, Drs. Salim Bin Abdullah saat bertemu dengan sejumlah awak media mengatakan, “peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia benar – benar dirasakan oleh seluruh lapisan rakyat Indonesia terlebih khusus buat masyarakat yang ada di Bolmut.” kata Salim Bin Abdullah.

Salim Bin Abdullah juga menambahkan, “bahwa kita tidak akan lupa jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan serta merebut kemerdekaan dari tangan para penjajah. Semangat nasionalisme lebih ditanamkan dalam hati setiap individu, karena rasa cinta tanah air dibarengi dengan pembuktian mengisi kemerdekaan dengan hal – hal yang positif,” tutup Salim Bin Abdullah.

(Har)