banner 728x250
Daerah  

DPRD Gorontalo Stuban Ke Bolmut

Foto: Fadli T. Usup
DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

trendingpublik.com – Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa (DPMD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara menerima kunjungan tamu dari komisi satu DPRD Kabupaten Gorontalo guna melakukan studi banding tentang pengelolaan aset desa dan BUMDes.

Kepala DPMD Bolmut, Fadli Tadjudin Usup, SE, M.Si saat dimintai penjelalasanya oleh awak media ini, mengatakan, bahwa kami menyambut dengan senang hati kedatangan perwakilan personil Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gorontalo yang telah melakukan kunjungan kerja atau studi banding di instansi kami sehubungan dengan pengelolaan Aset Desa dan Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara,” ucap Fadli Usup.

Menurutnya, ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi daerah kita karena telah menjadi tempat studi banding para wakil rakyat dari daerah lain,” ujarnya.

Menanggapi hal tersebut, Anggota Komisi I DPRD Bolmut, Yanti Harundja mengapresiasi kepada instansi DPMD dan menyambut baik kedatangan perwakilan DPRD Kabupaten Gorontalo yang menimbah ilmu tentang pengelolaan aset desa dan BUMDes. Semoga dengan hasil studi banding ini ada manfaat bagi mereka,” tutup Yanti Harundja.

(Har)