banner 728x250

DPRD Dukung Terbentuknya Satgas Anti Money Politik

Mulyadi Pamili, SH
DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

trendingpublik.com Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) mengapresiasi dibentuknya Satuan Tugas (Satgas) Anti Money Politik dan Anti Intimidasi yang telah dibentuk oleh Kepolisian Resort Bolaang Mongondow

Hal ini disampaikan oleh, Anggota DPRD Bolmut, Drs.Mulyadi Pamili, SH saat dimintai tanggapannya, “kami sangat mendukung kinerja dari Kepolisian yang telah membentuk Satgas Anti Money Politik Dan Anti Intimidasi, sebab, dengan dibentuknya satgas ini bisa membantu mengawasi penyelengaraan Pemilukada Bolmut yang bersih dan damai,” kata Mulyadi Pamili.

Mulyadi Pamili juga menambahkan, dengan adanya satgas ini Pilkada Bolmut, menjadi Pilkada yang berkualitas dan berintegritas. “Sebab restorasi itu arahnya perbaikan moral  dan integritas, dan dibentuk satgas ini sejalan dengan partai nasdem,” jelasnya.

Dia juga berharap,Kepolisian sebagai aparat penegak hukum bisa melaksanakan ini sesuai aturan yang berlaku dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). “Mudah-mudahan dengan di bentuknya satgas money politik akan menekan pidana Kolusi, Korupsi dan Nepotisme,” kunci Pamili Politisi Nasdem ini.

(Har)