banner 728x250

DPRD Dan Pemda Tetap Solid Utamakan Kepentingan Rakyat

Foto: Karel Bangko, SH
DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

Boroko – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolmut, Hingga kini masih tetap fokus membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bolaang Mongondow Utara melalui lembaga DPRD Bolmut karena mengingat DPRD adalah mitra kerja pemerintah daerah. Selasa, (08/08)

Tugas pemerintah sudah seharusnya selalu menjaga kemaslahatan Masyarakat lebih utama dibandingkan sekedar mengakomodir kepentingan yang kerap memiliki kepentingan pribadi.

“Alhamdulillah sampai sekarang, kami yang ada di DPRD masih solid dan tetap fokus pada kemaslahatan masyarakat dan rakyat Bolmut, “Ungkap Karel Bangko.

Pemilihan Kepala Daerah

Memang tidak lama lagi daerah kita akan menggelar Pemilihan Kepala Daerah, namun hal tersebut tidak mengganggu apa yang menjadi tupoksi kami di DPRD, dan bahkan saya dan teman-teman di dewan ini merasa lebih termotivasi untuk menyelesaikan apa yang menjadi tugas kami sampai selesai, “kata papa iqra sapaan akrabnya.

Disinggung soal program-program dirinya pada perhelatan pilkada 2018 nanti, Ia mengatakan, Kita tidak muluk-muluk dengan banyak program, satu atau dua program untuk kepentingan orang banyak dan yang penting berjalan dengan baik, kita Melangkah Bersama dan Bangun Sinergi”.

(Har)