banner 728x250

DPRD Bolmut Terima Kunjungan DPRD Boalemo

Kunjungan DPRD Boalemo Ke DPRD Bolmut
DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

trendingpublik.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), menerima kunjungan kerja (Kunker) personil DPRD Boalemo dalam rangka studi paparasi.

Hal ini sebagaimana  disampaikan oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho, S.Sos saat diwawancarai oleh sejumlah awak media mengatakan, bahwa kunjungan kerja ini (Kunker) DPRD Bolmut ini yakni untuk membandingkan kemajuan pembangunan antara Bolmut dan Boalemo,

“Kami melihat di Bolmut ini banyak hal-hal yang positif yang bisa menjadi acuan kami untuk dapat laksanakan di Boalemo, diantaranya tentang pembangunan infrastruktur dan kekompakan antara pihak Eksekutif dan Legislatif dalam pembangunan daerah,” singkat Karyawan Eka Putra Noho.

Senada apa yang disampaikan oleh Wakil Ketua I DPRD Bolmut, Arman lumoto, S.Ag.,M.Pdi saat dimintai tanggapannya mengatakan, bahwa sebenarnya dua Kabupaten ini memiliki banyak potensi dan kelebihannya masing-masing, kami sangat merasa bangga dengan adanya kedatangan DPRD Boalemo ke Bolmut.

“Semoga dengan apa yang mereka dapatkan dari hasil kunjungan kerja kedaerah kami, itu bisa dibawa dan diterapkan diwilayah mereka dan mengambil hal yang positif untuk di jalankan di daerahnya,” kata Arman Lumoto.

Dalam pertemuan tersebut, dari pantauan awak media ini, ada pemberian cindera mata oleh DPRD Boalemo terhadap DPRD Bolmut, sebagai tanda bukti kenang – kenangan antara lembaga legislatif.

(Har)