banner 728x250

DPRD Bolmut Teken MoU Bersama Kanwil Kemenkumham Sulut dalam Bidang Pembentukan Produk Hukum

Ketua DPRD Bolmut Frangky Chendra bersama Kepala Kantor Kemenkumham Sulut, Haris Sukamto,SH.MH saat penandatanganan MoU
DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

Trendingpublik.Com, Manado – Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Utara dan DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) sepakat menjalin kerja sama dalam pembentukan produk hukum di kabupaten bolmut.

Kerja sama tersebut ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara Kanwil Kemenkumham Sulut, Haris Sukamto,SH.MH dan Ketua DPRD Bolmut Frangky Chendra, Selasa (12/4/2022).

Ketua DPRD Bolmut Frangky Chendra sangat mengapresiasi dengan adanya kegiatan penandatanganan nota kesepahaman ini, dengan harapan Kanwil Kemenkumham Sulut dapat membantu serta memberi mamfaat dalam kedudukan prodak hukum bagi pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

Frangky berharap dengan adanya kerja sama bersama Kanwil Kemenkumham Sulut ini, dapat membangun sinergi dengan Pemerintah Daerah, sehingga setiap pihak nantinya dapat saling memberikan kontribusi positif untuk penyelenggaraan tugas masing-masing.

“kerja sama ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pembentukan produk hukum daerah di Kabupaten Bolmut sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku” kata Frangky.

Adanya nota kesepahaman ini sangat baik, mulai dari penyusunan Propemperda, penyusunan naskah akademik sampai dengan penyusunan rancangan peraturan daerah yang tentunya dapat mengharmonisasian produk hukum daerah.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Rudy Pakpahan, Kepala Divisi Administrasi, Jonny P. Simamora, Kepala Divisi Keimigrasian, Friece Sumolang, Kepala Divisi Pemasyarakayan, Kusnali, Sekretaris DPRD Bolmut, Musliman Datukramat, M.Si, Kepala Bagian Hukum dan Persidangan Sekretariat DPRD Bolmut, Islan Tabo, SE, M.Si. (Advertorial)