banner 728x250

DPRD Bolmut Sambangi KemenPAN RB Perjuangkan Nasib Honorer K2

Para Honorer Saat Menyampaikan Keluhan Beberapa Waktu Yang Lalu
DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

trendingpublik.com BOROKO – Janji Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), bukan hanya isapan jempol belaka. Buktinya para wakil rakyat tersebut memperjuangkan nasib 291 Tenaga Honorer Kategori Dua dengan menyambangi Kementrian Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara Reformasi dan birokrasi republik indonesia. Kamis, (4/10/2018).

Ketua Komisi I DPRD Bolmut saat dikonfirmasi mengatakan bahwa rombongan Ketua DPRD bersama Anggota hari ini dijadwalkan menyambangi dengan melakukan pertemuan pihak KemenPAN RB yang menangani pengaduan honorer K2 tersebut.

“Sebagai Wakil Rakyat di DPRD Bolmut, kami hanya menindaklanjuti dan meneruskan aspirasi dari 291 Honorer K2 yang menuntut pengalihan status mereka untuk diikutsertakan dalam perekrutan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS),” kata Atkrida Datunsolang.

Ketua Komisi I DPRD Bolmut tersebut, berharap kiranya para honorer K2 untuk tetap bersabar sembari menunggu hasil pertemuan pihak DPRD Bolmut dan KemenPAN RB. Sebab perjuangan ini butuh sebuah proses untuk mendapatkan hasil yang maksimal,” kunci Atkrida Datunsolang. (HW)