banner 728x250

DPRD Bolmut Hadiri Paripurna Istimewa HUT Ke-10 Bolmong Timur

Haris Bangko, SH, M.Si
DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

trendingpublik.com BOROKO – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolmong Utara (Bolmut) turut menghadiri Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-10 Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Sabtu, (21/07/2018).

Kehadiran tersebut menunjukan bukti bahwa hubungan kerjasama antara DPRD Boltim dan DPRD Bolmut, terjalin erat sebagaimana mestinya kemitraan antar lembaga Legislatif yang harus bersinergi.

Sekertaris Dewan (Sekwan) Bolmut, Abdul Haris Bangko, SH.,MM saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pihaknya hadir dalam undangan tersebut mendampingi Ketua DPRD Bolmut, Saiful Ambarak bersama rombongan,

“Saya hadir mendampingi Ketua. Ini tidak lain dilakukan atas dasar hubungan baik antara DPRD Bolmut dan Boltim,” kata Bangko.

Ia menambahkan, lewat kesempatan ini pihaknya mengucapkan Dirgahayu Kabupaten Boltim yang ke-10, “Semoga Boltim terus jaya dalam semua hal, terkhusus untuk Pemda dan DPRD Boltim beserta pemangku kepentingan di Daerah ini,” tutup Bangko yang sementara menanti berjalanya Paripurna. (HW)