banner 728x250

DPRD Bolmut Apresiasi Kedatangan Tim Penilai Sekolah Sehat

Abdul Eba Nani
DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

trendingpublik.com BOLANGITANG BARAT – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) melalui Asisten Bidang Pemerintahan Dan Kesra Drs. Fariduddin Gumohung mendampingi kedatangan Tim Penilai Sekolah Sehat dari Kementrian Pendidikan Dan Kebudayaan (Kemendikbud), Kementrian Kesehatan (Kemenkes) dan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) bertempat di SD Negeri I Bolangitang. Selasa, (31/07/2018)

Berkaitan dengan Tim Penilaian Sekolah Sehat, Terpisah Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolmut, Abdul Eba Nani mengapresiasi dan merasa bangga dengan kedatangan tim dari Kemendikbud, Kemenkes dan Provinsi Sulut, karena langsung melakukan penilaian terhadap kemajuan dunia pendidikan di Bolmut. Mengingat Tim Penilai juga mengunjungi UKS Kabupaten Bolmut Dan Puskesmas Bolangitang Barat, jadi secara bersamaan bukan hanya dunia pendidikan daerah kita yang menjadi penilaian tim akan tetapi, sektor kesehatan juga,” kata Abdul Eba Nani.

Wakil Ketua DPRD Bolmut juga menambahkan, bahwa ini bisa dijadikan contoh bagi sekolah dan puskesmas lain yang ada di seluruh wilayah Bolmut dalam memenuhi standar sarana dan prasarana serta sumber daya manusia yang memiliki kompetensi dalam memaksimalkan pelayanan,” tambah Eba Nani. (HW)